k

Selasa, 31 Agustus 2010

Gadis 1 badan dengan dua kepala




























Abigail Loraine Hensel dan Brittany Lee Hensel lahir pada tanggal 7 Maret 1990, Carver County, Minnesota, Amerika Serikat dan mereka dicephalic kembar siam. Brittany adalah kembar kiri, dan Abigail adalah kembar yang tepat. Mereka memiliki dua duri yang bergabung di panggul. Mereka memiliki dua perut, tiga paru-paru, dan dua lengan. (A ketiga, lengan terbelakang dan tidak berguna antara kepala mereka baru dicabut pada masa kanak-kanak.)
Sebagian besar organ Abigail dan Brittany's bersama terletak di bawah garis pinggang. deatil tersebut disajikan di bawah ini:
2 kepala2 lengan - awalnya 3, tetapi lengan pendek cacat pusat telah dihapus2 tali tulang belakang dan tulang belakang yang menggabungkan pada panggul - operasi mengoreksi skoliosis3 paru-paru ½ - pembedahan rongga dada mereka diperluas2 payudara2 hati dalam sistem peredaran darah bersama - obat diambil oleh salah satu mempengaruhi baik1 hati2 perut3 ginjal2 gallbladders1 kandung kemih1 tulang rusuk1 usus besar1 sistem reproduksi wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer