k

Minggu, 12 September 2010

Seputar Gadget

Nge-charge Baterai Pakai Jari

Selama ini untuk men-charge baterai ponsel dengan cara menghubungkannya ke sumber listrik. Kemudian ada pula alat untuk men-charge baterai ponsel dengan cara di-engkol, yang terasa cukup aneh. Ternyata ada cara aneh lainnya untuk men-charge baterai ponsel, yaitu dengan cara memutar baterai. Konsep inilah yang dikembangkan oleh dua orang desainer, Song Teaho dan Hyejin Lee. Mereka sedang berusaha membuat baterai yang untuk men-charge-nya cukup dengan memutarnya dengan jari tangan. Untuk 130 putaran bisa dihasilkan energi yang membuat baterai bertahan selama 2 menit untuk Talk Time. Mmm...meski bisa menghemat energi listrik, tapi tampaknya konsep baterai ini akan menguras energi penggunanya. (gizmodo)

 

Victorinox luncurkan USB drive pertama dengan pisau lipat

Ini bukan merupakan perangkat USB drive pertama, namun Victorinox membuat perangkat ini menjadi lebih unik  dengan menempatkan USB drive pada salah satu slot pisau lipatnya.
Produsen pisau lipat dari swiss ini membuat menjadikan perangkat ini menjadi USB drive pertama yang tidak dilengkapi dengan lubang penyangkut tali dileher. "un-hackable." Kabarnya Victorinox akan menyediakan perangkat USB dalam kapasitas 8GB dan 32GB dengan harga antara £50 dan £180


Setrika Anti Gosong

Pernahkah Anda menyeterika, kemudian meninggalkannya beberapa saat untuk menerima telepon atau mengangkat masakan...setelah kembali Anda serta merta berteriak! ..kaos kesayangan Anda bolong karena lupa mengangkat setrika!
Hal seperti itu tampaknya tak bakal terjadi jika Anda memiliki Setrika pintar yang satu ini : Ariete Auto Lift 2400W.
Ariette memiliki Auto Lift sytem. Saat tidak digunakan untuk menggosok, Ariete memiliki kaki tersembunyi di lapisan penggosoknya. Saat digunakan, kaki-kaki tersebut akan menyembul dari bawah dan mengangkat area penggosok di bawahnya. Anda tinggal menekannya ke bawah lagi jika ingin menggunakannya untuk menggosok baju.
Sebuah penemuan yang simpel namun jenius,mengingat setelah berabad-abad seterika ditemukan (tentu saja dengan kasus gosong baju yang tak terhitung banyaknya), baru kali ini ditemukan solusi untuk masalah klasik ini. Haha!

Vacuum Cleaner Terkecil di Dunia

Dengan Berat hanya 3,5 kg, vacuum cleaner buatan Dyson ini bahkan muat di telapak tangan Anda. Meskipun bukan sebuah vacuum cleaner dengan daya sedot yang ekstra kuat, namun DC26 ini memiliki kemampuan menangani kotoran dan debu layaknya mesin penyedot berukuran normal. DC26 juga cocok bagi orang-orang yang tinggal di apartemen atau flat mungil.
James Dyson, sang penggagas penyedot mungil ini membutuhkan waktu lima tahun untuk 'membonsai' komponen-komponen vacuum cleaner biasa sehingga menjadi sepertiga dari ukuran aslinya.

Anda ingin memilikinya?, saat ini DC26 baru tersedia di Inggris dengan harga £ 249,99



 http://www.mgmagz.com/gadget/45

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer